‘Topik Semalam’ Jadi Andalan Kunto Aji di Album Baru

Jakarta – Kunto Aji baru saja merilis album barunya. Berjudul ‘Mantra Mantra’, ia memberikan ‘Topik Utama’ sebagai sajian yang terdepan.

Dari keterangan persnya, Kamis (13/9/2018), ‘Topik Semalam’ dinilai lebih bisa mewakili isi dari album kedua tersebut. Lagu itu juga disebut bisa menggambarkan bagaimana musik Kunto Aji di album ini.

“‘Topik Semalam’ bercerita tentang kondisi di mana seorang pria mendapati dirinya dalam kondisi overthinker karena didesak dan selalu ditanya oleh pasangannya, tentang akan dibawa ke mana hubungan mereka berdua,” kata Kunto Aji.

“Topik ini menurut saya banyak dialami oleh orang-orang, dan entah disadari atau tidak, situasi ini membuat si pria itu terjebak dalam kondisi overthinker,” tambahnya menjelaskan.

Hal itu juga diamini oleh Adryanto Pratono, Direktur Juni Records. Ia mengatakan Kunto Aji lebih dewasa di album barunya tersebut.

“Album ‘Mantra Mantra’ menunjukkan kapasitas dan kemampuan Kunto Aji sebagai musisi dan penyanyi. Perubahan dan pendewasaan musik yang dibawanya berhasil dikemas dengan baik dan enak didengarkan. Kelebihan Kunto Aji juga adalah bisa membawa topik yang berat menjadi lebih ringan dan bisa relate dengan pendengarnya, tanpa kehilangan esensi pesan yang ingin disampaikan,” paparnya.

Leave a Comment