Polsek Kotabaru Gelar Razia Miras

KARAWANG – Operasi miras di wilayah hukum Polsek Kotabaru kembali digelar pada Rabu tanggal 12 september 2018 sekira pukul 22.00 s/d 00.00 wib, kali ini kegiatan razia dilaksanakan diwarung jamu yang diduga menjual minuman keras kepada masyarakat.

Hal tersebut dilakukan guna menekan minuman keras yang dijual kepada warga terutama dibawah umur, kerna dampak negatif minuman keras dapat membahayakan apalagi minuman keras oplosan yang tidak tanggung tanggung telah banyak meelan korban dengan tidak memandang usia.

Sehingga Kapolsek Kotabaru dan jajarannya berjumlah 4 orang lakukan razia ditengah masyarakat, personil melakukan razia dibeberapa loasi pedangang jamu diantaranya Toko Jamu Polim kp mekarjaya ds .cikampek utara diamankan 2 botol besar angur , dan Toko jamu Dasril , kp.sukaseuri ds sarimulya diamankan 2 botol arak kecil, 1 botol arak besar.

Tindakan kepolisian langsung Mengamankan Barang bukti kepolsek Kotabaru untuk dimusnahkan, sekaligus persenonil Menghimbau kepada pedagang/pemilik toko untuk tidak menjual miras oplosan. kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Leave a Comment