Wakil Bupati Karawang Resmikan Masjid Assobhari Annahdiyyah

Karawang – Masjid merupakan Sarana Ibadah yang sangat Fundamental, di Masjid inilah Manusia dapat membentuk Karakter agar selalu Senantiasa Beriman dan Bertaqwa kepada Allah SWT.

Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, S,ag, Rabu (08/08/18) meresmikan Pembangunan Masjid Assobhari Annahdiyyah, yang bertempat di Komplek KGV – 2 (Karawang Grand Village), Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, pada Peresmian tersebut Wakil Bupati didampingi oleh Camat Telukjambe Timur, Ketua DKM Masjid, dan para Jamaah Assobhari Annahdiyyah.

Dalam Sambutannya, Kang Jimmy sapaan akrab Wakil Bupati Karawang berpendapat, bahwa Pembangunan Sarana Keagamaan, khususnya Masjid, merupakan salah satu wujud nyata upaya Umat Islam dalam membina hubungan antar Manusia serta hubungan Manusia dengan Allah Sang Maha Pencipta.

Dengan diresmikannya Masjid ini, diharapkan dapat menumbuhkan suasana baru dalam beribadah dan bisa selalu dimakmurkan, dan diharapkan juga dapat mendorong gairah serta semangat bagi masyarakat disini, untuk lebih tekun beribadah dan mengingat Allah SWT dengan Ibadah apapun bentuknya, tutur, Kang Jimmy.(Er’em)

Leave a Comment