Sambut Jokowi-Ma’ruf Amin, PKS: Mari Berlomba dengan Bermartabat

Jakarta – PKS menyambut duet Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin di arena pertarungan Pilpres 2019. PKS mengajak Jokowi-Ma’ruf bertarung secara sehat.

“Saya ucapkan selamat, selamat berjuang, dan selamat berkompetisi secara sehat untuk pembangunan demokrasi ke depan,” kata Sekjen PKS Mustafa Kamal di kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

PKS mantap mendukung rival Jokowi, yakni Prabowo Subianto. Mustafa yakin Prabowo bakal mengalahkan Jokowi, sesuai dengan semangat #2019GantiPresiden yang terus digaungkan PKS.

“Kita punya keyakinan bahwa Indonesia lebih baik dengan mengganti presiden. Tapi mari kita berlomba dengan bermartabat,” ujar Mustafa.

Soal cawapres pendamping Prabowo, PKS masih menyorongkan ulama. Di sisi lain, nama Sandiaga Uno sudah disebut-sebut sebagai pendamping Prabowo. Bahkan pihak Gerindra menyatakan duet Prabowo-Sandiaga sudah pasti.

“Kita meyakini bahwa pasangan yang ideal itu yang diusulkan oleh Ijtimak Ulama,” ucap Mustafa.

Dua nama usulan Ijtimak Ulama seperti diketahui adalah senior PKS Salim Segaf Aljufri dan Abdul Somad Batubara. Dari kedua nama itu, Abdul Somad sudah tegas menolak tawaran sebagai cawapres.

Leave a Comment