Roro Fitria Tak Bisa Tanggapi soal Rp 1 M yang Raib dari Rekeningnya

Jakarta – Dalam persidangan beberapa waktu lalu, ada hal mengejutkan di mana uang berjumlah Rp 1 miliar di rekening Roro Fitria ludes. Hanya tertulis tinggal Rp 1 juta rupiah saja.

Usai sidang hari ini, Roro Fitria pun enggan mengomentari hal itu. Menurut Roro itu bukan materi sidang hari ini.

“Itu bukan materi sidang, nggak bisa menanggapi, terima kasih,” ucap Roro Fitria usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018) malam.

Roro Fitria pun memilih untuk terus jalan ke ruang tunggu tahanan. Sang aktris yang memiliki suara khas itu terus berjalan dan hanya memohon doa agar masalahnya selesai.

“Mohon doa terus teman-teman,” kata Roro.

Sedangkan menurut kuasa hukumnya, Asgar Sjafri, soal uang Rp 1 miliar bukan materi persidangan. Sehingga masalah tersebut tidak dibacakan.

“Jadi kalau di dalam rekening tertulisnya yang lama, mungkin kesalahpahaman melihat sudah ditarik lama, baru dicetak. Kalau rekening diblokir itu sih untuk bandar,” jelas Asgar.

Pada sidang sebelumnya, Roro ditanyai terkait uang senilai lebih dari Rp 1 miliar yang raib dari rekeningnya. Saat itu ada pihak bank yang datang sebagai saksi. Menyoal raibnya uang tersebut Roro bingung.

Leave a Comment