Anak yang “Ditelan Citarum” di Anjun Gempol, Sudah Ditemukan, “Kondisinya Tak Bernyawa”

Anak yang tenggelam di Sungai Citarum Jalan Ranggagede, Anjun Gempol, Kelurahan Tanjungpura, Karawang Barat, Selasa (10/7/2018), sudah ditemukan. Korban, yang diketehui bernama Ramdani (15), saat ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Informasi yang dihimpun, korban ditemukan tak jauh dari TKP, sekitar pukul 17.30 WIB, oleh tim SAR Gabungan. “Ditemukannya masih di sekitar TKP tenggelamnya. Hanya saja, dalam. Korban sudah tak bernyawa,” ujar Dion, anggota BPBD Karawang.

Penemuan korban diiringi isak tangis keluarga. “Berkat tim, alhamdulillah, korban cepat ditemukan,” ucap Ketua Karawang Emergency Response Team-Karyawan Toyota Peduli (ERT-KTP), Asep Mulyana.

Sebelumnya, Ramdani, anak berusia 15 tahun, hilang ditelan air Sungai Citarum, Jalan Ranggagede, Anjun Gempol, Kelurahan Tanjungpura, Karawang Barat, Selasa (10/7/2018). Korban, awalnya ingin mengambil bola yang jatuh ke dalam Sungai Citarum.

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Anak bernama Ramdani (15) yang msaih duduk di kelas 3 SMP itu, sebelumnya pamit dari rumahnya, yang tak jauh dari lokai, sekitar pukul 13.00 WIB

Di lokasi, korban kemudian main bola dengan teman-temannya. Namun saat main bola itu, bolanya tiba-tiba jatuh ke dalam Sungai Citarum.

“Korban kemudian berinisiatif ngambil bola itu. Tapi bola sudah berada di tengah sungai. Korban kemudian berusaha mengambil bola itu, hingga kemudian tenggelam,” ujar Relawan Karawang Emergency Response Team-Karyawan Toyota Peduli (ERT-KTP), Desi, di TKP.

Leave a Comment