Anak Kelas 3 SMP Hilang Ditelan Sungai Citarum di Anjun Gempol

Seorang anak berusia 15 tahun, hilang ditelan air Sungai Citarum, Jalan Ranggagede, Anjun Gempol, Kelurahan Tanjungpura, Karawang Barat, Selasa (10/7/2018). Si bocah, awalnya ingin mengambil bola yang jatuh ke dalam Sungai Citarum.

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Anak bernama Ramdani (15) yang msaih duduk di kelas 3 SMP itu, sebelumnya pamit dari rumahnya, yang tak jauh dari lokai, sekitar pukul 13.00 WIB.

Lokasi hilangnya bocah

Di lokasi, korban kemudian main bola dengan teman-temannya. Namun saat main bola itu, bolanya tiba-tiba jatuh ke dalam Sungai Citarum.

“Korban kemudian berinisiatif ngambil bola itu. Tapi bola sudah berada di tengah sungai. Korban kemudian berusaha mengambil bola itu, hingga kemudian tenggelam,” ujar Relawan Karawang Emergency Response Team-Karyawan Toyota Peduli (ERT-KTP), Desi, di TKP.

Saat korban tengah meronta-ronta di tengah air, teman-temannya sempat melakukan upaya pertolongan. “Kata anak-anak itu, mereka berusaha menolong korban, bahkan sempat membeli tali untuk menyelamatkannya. Namun upaya tak berhasil, hingga korban menghilang di tengah air,” lanjut Desi.

Hingga berita ini diturunkan, petugas SAR gabungan masih melakukan pencarian di sekitar lokasi.

Leave a Comment