Viking : “TERIMA KASIH Kapolres Karawang AKBP Hendy”

Karawang – Dalam kesempatan Aniversarry Viking Neskar ke 7 tahun, di sekitaran Gedung KNPI Karawang, Kamis (10/5/2018), Bobotoh Persib Karawang ini juga mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan.

Bapak Viking Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) menyampaikan, apapun persoalan yang sedang “menguji” AKBP Hendy saat ini, ia mengaku tetap mengucapkan banyak terima kasih atas kepemimpinannya selama menjadi Kapolres Karawang.

Khususnya bagi temen-temen Viking dan Persika Karawang, AKBP Hendy sudah banyak memberikan kontribusi positif dalam rangka Kamtibmas saat pengamanan pertandingan Persika Karawang maupun Persib Bandung.

“Kita tetap mengucapkan banyak terima kasih kepada AKBP Hendy. Karena selama ini beliau yang selalu mengamankan anak-anak supporter Viking dan supporter Persika Karawang saat berlaga,” kata Kang Jimmy, yang juga diketahui sebagai Pembina Persika Karawang.

Melalui kesempatan ini, Kang Jimmy bersama anak-anak Viking Neskar juga membuat video berdurasi 1 menit untuk ungkapan terima kasihnya kepada AKBP Hendy F Kurniawan, serta ucapan selamat datang kepada AKBP Slamet Waluyo yang akan bertugas di Karawang.

“Pada kesempatan hari ini ulang tahun Viking Neskar, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolres Karawang AKBP Hendy, semoga bapak bisa lebih sukses di tempat yang baru,” kata Kang Jimmy, yang langsung diamini anak-anak Viking Neskar.

“Dan kami mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Karawang Bapak AKBP Slamet Waluyo. Mari kita bersama-sama dengan seluruh masyarakat, bersama-sama dengan Viking untuk membangun  Karawang bersama TNI-POLRI yang kondusif. Terima kasih, salam cinta damai dari kami Viking Karawang,” timpal Kang Jimmy.

Seperti diketahui sebelumnya, semenjak beredar video viral Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan, yang diduga menyingung TNI saat AKBP Hendy berucap, “Dari Kopassus saya gulung semua!”, saat melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa di Desa Sukaluyu Kecamatan Teluk Jambe Timur, di Kawasan KIIC, PT. Indotech yang diduga tidak memiliki izin, Selasa (8/5/2018), publik Karawang juga digemparkan dengan video beredar permohonan minta maaf Kapolres Karawang.

Sehingga pada Rabu malam (9/5/2018), beredar surat telegram rahasia (TR) Kapolri nomor: ST/1277/V/KEP/2018. Dalam TR yang ditandatangani atas nama Kapolri melalui Karobinkar tersebut itu dijelaskan penyerahan tongkat komando ke AKBP Slamet Waloya yang sebelumnya bertugas di SSDM Polri untuk menjadi Kapolres Karawang menggantikan AKBP Hendy F Kurniawan.

Leave a Comment