Scarlett Johannson Pilih Gaun Mantan Istri Produser Cabul di Met Gala 2018

New York – Dibandingkan dengan selebriti lain, penampilan Scarlett Johansson di Met Gala 2018 memang jauh dari kesan eksentrik. Namun, sorotan tetap tertuju padanya. Memakai gaun Marchesa, Scarlett yang hadir ditemani kekasihnya, Colin Jost, menjadi selebriti pertama yang memilih rancangan bekas istri Harvey Weinstein itu pasca skandal seksualnya terkuak.

Di Met Gala 2018 yang digelar baru-baru ini di New York City, Amerika Serikat, Scarlett Johansson mengandalkan gaun off-shoulder merah bergradasi yang dipercantik dengan detail bunga tiga dimensi dari Marchesa. Georgina Chapman, mantan istri Harvey Weinstein, adalah perancang sekaligus pendiri label tersebut bersama rekannya, Keren Graig.

“Saya memakai Marchesa karena karyanya selalu membuat perempuan lebih percaya diri dan cantik. Senang juga rasanya bisa mendukung label yang dibuat oleh para desainer perempuan bertalenta,” ujar pemeran Black Widow itu seperti dikutip Variety.

 

Scarlett Johannson Pilih Gaun Mantan Istri Produser Cabul di Met Gala 2018Scarlett Johansson memakai gaun rancangan bekas istri Harvey Weinstein di Met Gala 2018. Foto: Jamie McCarthy/Getty Images

Menurut humas Scarlett, sang aktris yang pertama kali menghubungi pihak Marchesa. Sebuah gaun pun dibuat khusus untuk Scarlett pakai di Met Gala 2018.

“Kami merasa terhormat Scarlett memilih Marchesa untuk Met Gala. Dia adalah aktris yang sangat bertalenta dengan selera gaya yang berkelas,” ungkap juru bicara Marchesa.

Tahun lalu, dunia dikejutkan dengan skandal seksual yang menyeret nama produser kenamaan Hollywood Harvey Weinstein sebagai pelakunya. Sederet aktris silih berganti mengaku pernah menjadi korban pelecehan Harvey.

Akibat skandal tersebut, banyak selebriti yang enggan memakai koleksi Marchesa. Pada Januari 2018, Harvey dan Georgina sepakat untuk berpisah.

Leave a Comment