David Korban Malpraktik, Marah Besar saat Gracia Tendang Perutnya

Jakarta – Ada keterangan baru dari aksi saling pukul David ‘NOAH’ dan Gracia Indri meski keduanya sebenarnya sudah resmi bercerai. Hal ini diungkap karena pihak David gerah klaim Gracia Indri yang menyebut KDRT terbukti di putusan cerai.

Kuasa hukum David, Ina Rachman mengungkapkan insiden saling benar-benar karena Gracia keterlaluan menendang perut keyboardis NOAH. Padahal David usai operasi pencernaan. Berita David jadi korban malpraktik cukup besar beberapa tahun lalu.

Hal itu membuat kondisi David sangat ringkih. Puncaknya David marah ketika Gracia menendang perutnya.

“Pemukulan terjadi sekali itu tahun 2016, itu sekali. Itu karena Gracia menendang perut bagian bekas operasi David, yang membuat David marah. Dan malam itu juga David telepon dokter karena kesakitan,” ungkapnya di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/5).

Ada juga sikap Gracia yang tak disukai David setelah menikah. Kerasnya Gracia di saat David sakit bikin kecewa dan sedih.

“David itu kan udah berkali-kali operasi karena malpraktik. Jadi wajar ajalah kalau David up and down. Kadang kalau flu aja dia bisa sakit semua. Kalau lagi sakit dia ngeluh. Mungkin karena suami istri merasa terganggu pihak istri ‘Aduh punya suami sakit-sakitan ya. Ganggu gue tidur aja, tidur di kamar bawah’ pindahlah anak saya ke kamar bawah,” papar ibunda David, Sukarni.

Leave a Comment