Taylor Swift Singgung Kim Kardashian di Debut Tur Reputation

Jakarta,  – Taylor Swift baru saja secara resmi memulai konser perdanaReputation Stadium Tour di University Phoenix Stadium, Glendale, Arizona pada Selasa (8/5) malam waktu setempat.

Dalam konser yang dihadiri sekitar 60 ribu penonton itu, Swift ternyata masih menyinggung soal perseteruannya dengan Kim Kardashian yang menjadi inspirasi dari album keenamnya,Reputation, dan single Look What You Made Me Do itu.

Hal itu diketahui ketika Swift membahas soal aksen ular yang banyak muncul dalam konser debut turnya itu. Aksen ular bermunculan baik dari dekorasi panggung, mikrofon, hingga kostumnya dan penari.

“Kalian mungkin bertanya-tanya mengapa begitu banyak ular… jadi beberapa waktu yang lalu, seseorang menyebut saya ular di media sosial,” ungkapnya.

Kembali pada Juli 2016, Kim membuat kicauan pasca membongkar perbincangan Swift dengan Kanye West soal kesepakatan akan lagu Famous yang memicu perseteruan mereka.

Swift dituduh munafik bak ular karena seolah tidak mengetahui soal pembuatan lagu Famous. Namun di sisi lain, Swift membela diri bahwa tidak ada kesepakatan dirinya untuk penggunaan kata ‘bitch’.

Kim Kardashian West

@KimKardashian

Wait it’s legit National Snake Day?!?!?They have holidays for everybody, I mean everything these days! 🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍🐍

Twitter Ads info and privacy
Drama Taylor Swift dengan selebritas bukan hanya kepada Kim Kardashian. Sebelumnya, Swift sempat berseteru dengan Katy Perry.

Namun tampaknya perseteruan dua musisi wanita itu telah berakhir di hari pertamaReputation Stadium Tour. Hal ini diketahui ketika Swift mengunggah video yang menunjukkan bingkisan dari yang diduga Katy Perry kepadanya.

Dalam bingkisan berisi ranting daun zaitun tersebut, terdapat secarik ucapan yang menggambarkan selamat menjalani tur dan permintaan maaf atas kesalahpahaman yang terjadi di antara mereka.

Kabar perdamaian Swift dan Perry menjadi hadiah manis bagi penggemarnya, Swifties, di hari pertama tur yang bakal berlangsung hingga berbulan-bulan ke depan.

Di hari pertama Reputation Stadium Tour, Swift mengajak Camila Cabello dan Charli XCX naik ke atas pentas sebagai pembuka.

Usai pembuka, Swift pun menyuguhkan konser yang berjalan dengan memukau bila dilihat dari berbagai video dan foto yang diunggah penggemar ke media sosial.

Taylor Swift Singgung Kim Kardashian di Debut Tur ReputationTaylor Swift membahas soal aksen ular yang banyak muncul dalam konser debut Reputation Stadium Tour itu. Aksen ular bermunculan baik dari dekorasi panggung, mikrofon, hingga kostumnya dan penari. (Kevin Winter/Getty Images for TAS/AFP)

Dalam konser itu, Swift membawakan berbagai hit seperti Look What You Made Me Do, Gorgeous, …Ready For It?, Delicate, dan End Game.

Selain membawakan lagu-lagu dari album keenamnya, Swift juga mengajak penggemar bernostalgia dengan sejumlah lagu lama termasuk You Belong With Me, All Too Well, Shake It Off, Long Live, Love Story dan lainnya.

Total, ada 24 lagu yang dibawakan Swift dalam konsernya Selasa (8/5).

Konser Reputation Stadium Tour sampai saat ini dijadwalkan berakhir di Tokyo pada 21 November mendatang. Hingga kini, belum ada keterangan lain terkait jadwal konser Taylor Swift di Asia.

Leave a Comment