Ramai soal Orang Ketiga, Lina Rahasiakan Alasan Gugat Cerai Sule

Jakarta – Tiba-tiba muncul ada gugatan cerai Lina untuk komedian Sule begitu mengejutkan. Sempat rumah tangganya dikabarkan retak pada tahun 2012, perceraian itu muncul tahun 2018.

Soal masalah penyebab dirinya mengajukan gugatan cerai, Lina ternyata masih tertutup. Sebagai pengacara, Abdurrahman mengatakan tidak etis jika dirinya membeberkan alasan Lina. Menurutnya, kliennya juga tidak membeberkan semua kepada dirinya.

“Ya itu gini ya. Kita sudah mendaftarkan itu menyangkut masalah pribadi seseorang, jadi saya jaga betul untuk privasi orang itu. Mohon maaf kalau masalah ini harus bercerita saya tidak etis,” ucap Abdurrahman.

“Saya lihat mencoba tanya dia tidak mau cerita. Intinya sudah tidak ada kecocokan. Kalau hal seperti itu kan saya sebagai kuasa tidak bisa menjelaskan. Harus kepada yang bersangkutan karena privasi,” sambungnya.

Diungkapkan Abdurrahman secara garis besar, ada kesalahan berulang yang selalu terjadi dalam rumah tangga Lina dan Sule. Sehingga Lina memutuskan untuk berpisah.

“Yang pasti ketidakcocokan itu lah. Itu alasan dalam gugatan gugatan perceraian itu hal klasik. Cuma ya, dalam-dalamnya nanti ikuti saja,” pungkas Abdurrahman.

Leave a Comment