Calvin Harris Buka Suara usai Kecelakaan Bersama Kekasih

Jakarta, – DJ Calvin Harris akhirnya buka suara atas kecelakaan mobil yang dialaminya bersama sang kekasih Aarika Wolf akhir pekan lalu. Ia memastikan kondisinya baik-baik saja.

Melalui akun Twitter-nya, sosok di balik lagu Summer itu mengklarifikasi kondisinya.

“Saya berjanji pada diri saya, saya tidak akan melakukan sesuatu yang layak untuk ditampilkan di TMZ lagi, tetapi sayangnya ini di luar kendali saya. Untungnya semua orang baik-baik saja,” cuit DJ asal Skotlandia itu, seperti diberitakan NME.

 

Pop Crave@PopCrave

.@CalvinHarris and his girlfriend @AarikaWolf were involved in a car crash in Beverly Hills, @TMZ reports. pic.twitter.com/feMnren05V

Pop Crave@PopCrave

Calvin Harris gave an update on the car crash. pic.twitter.com/hqzVTRtwzZ

View image on Twitter

Namun, cuitan itu tak lagi bisa ditemukan di dinding sang mantan kekasih Taylor Swift.

Berdasarkan laporan TMZ, dalam kecelakaan tersebut mobil Range Rover milik Harris yang dilaporkan dikendarai Wolf bertabrakan dengan mobil Honda di sekitaran Beverly Hills, Los Angeles. Dua mobil itu sempat berputar hingga airbag keluar dari tempatnya.

Polisi baru tiba di lokasi kejadian beberapa saat setelahnya.

Pengemudi dan penumpang di mobil Honda disebut mengalami luka-luka dan berencana mengajukan laporan ke polisi atas kerugian yang dialami.

Mengutip The Scottish Sun, itu bukan kecelakaan pertama yang dialami Harris. Sebelumnya, pada 2016, ia bertabrakan dengan mobil yang dikendarai seorang gadis 16 tahun.

Kala itu, Harris bahkan sempat dilarikan ke rumah sakit. Bagian belakang kendaraan miliknya juga rusak parah. Namun, Harris tak sampai harus dirawat lama dan terluka serius.

Kecelakaan kali ini dialami Harris bersama kekasihnya, menurut laporan, tak lama setelah mereka kedapatan bersenang-senang di Disneyland. Harris dan Wolf sendiri kembali berpacaran tak lama setelah sang DJ mengencani Swift selama dua tahun, dikutip NME.

Sebelum wajah Harris banyak muncul di media karena berpacaran dengan Swift, pada 2017 ia dan Wolf menjalin hubungan asmara selama kurang lebih tujuh bulan.

Leave a Comment