Pusingnya Wendy Cagur Diminta Anak Tambah 20 Adik

Jakarta – Di usia yang ke-39 tahun, Wendy Cagur ingin menambah momongan. Tak tanggung-tanggung, pelawak bernama asli Wendy Armoko itu ingin 20 orang anak. Serius?

Ternyata, hal itu bukan keinginan Wendy Cagur ataupun sang istri. Namun permintaan tersebut tercetus dari masing-masing anaknya yang membuat ia pusing.

“Iya mereka sudah request. Yang cowok minta adik cowok 10, yang cewek minta adik cewek 10. Beneran mereka minta seperti itu,” ucap Wendy sambil menggaruk-garuk kepala saat ditemui di Gedung Trans TV, Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

“Makanya gue lagi cari dokter yang bisa gimana caranya gue hamili istri gue dan istri gue mengandung 20 anak sekaligus,” sambungnya tertawa dengan bercanda.

Meskipun belum ada rencana untuk program, Wendy Cagur berharap sang istri sudah dapat mengandung lagi. Kalau bisa, lanjutnya, sebelum dirinya berusia 40 tahun.

“Intinya sih nambah momongan biar lebih ramai lagi, juga tambah rezeki lagi buat keluarga. Karena sekeras-kerasnya gue berusaha gue cuma mediator rezeki buat anak dan istri,” pungkas Wendy Cagur.

Wendy sendiri saat ini sudah memiliki dua orang anak dari sang istri, Ayu Natasya.

Leave a Comment