Kekompakan Unsur Muspika Cilamaya Terjun Langsung Ke Pasar

KARAWANG – Untuk mengantisipasi kenaikan harga bahan pokok yang tidak wajar menjelang bulan Suci Ramadhan 2018, Polsek Cilamaya bersama dengan Muspika Kecamatan Cilamaya melaksanakan operasi pasar, pada Selasa (08/05/2018) yang bertempat di di Pasar Pemda Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang.

Kapolsek Cilamaya AKP Sutedjo mengatakan, patroli pasar ini untuk memonitoring dan mengantisipasi kenaikan harga sembako jelang Bulan Suci Ramadhan 2018, Karena momen seperti ini biasanya sering dimanfaatkan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab untuk memainkan harga dipasaran.

Menurut Kapolsek, kami bersama-sama dengan unsur Muspika Kecamatan Cilamaya lakukan patroli pasar dilakukan untuk memangau harga bahan pokok yang sering mengalami lonjakan terlalu signifikan menjelang bulan suci ramadhan ini.

“Dari hasil operasi pasar yang dilaksanakan terdapat beberapa harga kebutuhan pokok yang mengalami kenaikan dan penurunan. Dan untuk wilayah Pasar Pemda Cilamaya didominasi oleh pedagang kebutuhan sekunder dan pakaian serta yang lainnya,” tambahnya.

Leave a Comment