Julukan ‘Rocky’ untuk Romelu Lukaku

Manchester – Romelu Lukaku mendapat julukan baru di Manchester United karena kebiasaannya berlatih keras. Striker asal Belgia itu dianggap mirip Rocky si petinju.

Lukaku didatangkan MU dari Everton pada musim panas tahun lalu. Penyerang berusia 24 tahun itu langsung tampil oke dengan mencetak 27 gol dalam 50 pertandingan di semua kompetisi.

Di balik performa itu, Lukaku diketahui berlatih begitu keras di MU. Lukaku dianggap mirip Rocky, karakter petinju dalam film terkenal yang diperankan aktor Sylvester Stallone.

Seorang sumber di klub mengatakan kepada The Sun bahwa Lukaku bertekad tampil apik di Piala Dunia. Oleh karena itulah, ia berlatih dengan porsi lebih.

“Dia sudah berlatih keras dan ingin mencapai kondisi terbaik untuk Piala Dunia dan Timnas Belgia. Dia salah satu yang pertama kali pemanasan dengan sepeda dan kemudian berlatih di gym selama satu jam setelah latihan normal berakhir,” kata sumber itu dilansir Daily Mail.

“Mereka mengatakan dia bekerja lebih keras dari biasanya saat ini dan dia tahu tidak akan punya pramusim yang penuh musim panas nanti. Dia sedang berusaha mencapai dua hal sekaligus. Jose jelas menyukainya, karena itu juga menjadi pesan buat yang lainnya.”

“Dia sedang dalam mode latihan ‘Rocky’ dan lebih terlihat sedang mempersiapkan diri untuk bertinju 12 ronde daripada bertanding sepakbola.”

Leave a Comment