Akhirnya Pacaran, Irish Bella Pernah Jumpa Giorgino di Australia

Jakarta – Jauh sebelum menjadi pasangan kekasih, ternyata Giorgino Abraham sudah lebih dulu mengenal Irish Bella. Bahkan Irish Bella tak tahu kalau dirinya sudah pernah bertemu sebelum Giorgino ke Jakarta.

Cerita itu terbuka saat keduanya membuat vlog bareng. Giorgino Abraham mengaku sudah tahu dan kenal Irish Bella jauh sebelum dirinya ke Jakarta dan menjadi aktor.

“Iya. Aku nggak tahu. Aku baru tahu pas aku bikin vlog itu. Iya dia cerita ternyata udah lihat aku beberapa tahun sebelum kita ketemu, syuting bareng, itu aku kaget sih,” kata Irish Bella saat ditemui malam press screening ‘Kembang Kantil’ di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018) malam.

Giorgino dan Irish BellaGiorgino dan Irish Bella Foto: Dok. Instagram/_irishbella_

“Soalnya ketemu di Australia dan aku syuting di Perth. Kebetulan dia main-main ke lokasi terus dia lihat aku. Aku juga nggak tahu. Ternyata it is my world gitu,” ungkapnya.

Bahkan Irish sama sekali tidak ngeh dengan wajah Giorgino Abraham. Sampai pada akhirnya, Giorgino ke Indonesia dan menjadi pemain sinetron.

Tak mau terlalu sesumbar soal jodoh, mereka pun dipertemukan dalam sebuah sinetron. Hal itu membuat gadis berusia 21 tahun itu tidak menyangka.

“Nggak tahu itu urusan Allah lah kalau jodoh, kita nggak tahu. Iya sih jadi amaze. Dia cerita begini, begini. Ternyata dari dulu dia udah tahu aku siapa. Pas datang ke Jakarta dia syuting ketemunya sama aku. Jadi ya ternyata dunia sempit lah,” pungkasnya tersenyum.

Leave a Comment