2 Pelaku Residivis Curanmor Dilumpuhkan Polisi Tadi Malam

Karawang – Kembali Polres Karawang berhasil menangkap pelaku spesialis Pencurian sepeda motor pada Kamis malam (12/4/2018). Berdasarkan penangkapan tersebut Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K, S.H, M.H, M.Si pimpin pelaksanaan Press Release pada Jumat sore (13/4/2018). Dalam Kegiatan ini Kapolres didampingi Kapolsek Cikampek Kompol Sukirno, Kasat Reskrim AKP Maradona, Kasubbag Humas AKP Marjani dan Kasie Propam Iptu M.Wasis di depan ruang forensik RSUD Karawang.

Berdasarkan pemeriksaan kedua pelaku yg berinisial M alias Keling (45 tahun) asal Cibuaya dan D alias Duloh (33 tahun) asal Cilamaya Kulon. Kedua pelaku ditangkap karena adanya informasi bahwa terdapat penadah yg melakukan transaksi jual beli sepeda motor di daerah Cilamaya. Lalu tim Resmob Anaconda Sat Reskrim meluncur ke TKP dan menangkap D (penadah) di Cilamaya.

Setelah itu tidak lama tersangka M (pemetik) dapat ditangkap di rumah istrinya di kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang.
Sebelum ditangkap kedua pelaku sempat melarikan diri sehingga dilumpuhkan dengan tindakan tegas terukur pada kaki bagian kiri oleh Tim Anaconda, tutur AKBP Hendy. Saat ini kami masih memburu ke 3 tersangka lain.

Sementara, barang bukti yg kami dapat amankan berupa sejumlah plat nomer, kunci letter T , 2 buah HP dan 2 unit sepeda motor. Pelaku dijerat dengan pasal 363 dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

Kami tegaskan Tidak ada celah bagi para pelaku kejahatan, Mereka tinggal pilih tembak kaki atau Tembak Mati !, tutup Kapolres.

Leave a Comment