Ryana Dewi Berusaha Ikhlas Ditinggal Nikah Daus Mini

Jakarta – Pedangdut pendatang baru, Ryana Dewi kini berusaha Ikhlas lantaran di-PHP cintanya oleh komedian Daus Mini. Ryana mengaku ditinggal nikah Daus setelah diberi harapan palsu.

Dan sekarang, Ryana yang sesungguhnya masih asing di kalangan pecinta dangdut mengaku sudah berusaha legowo Daus sudah menikahi perempuan lain yang diketahui janda beranak satu.

“Saya berusaha ikhlas ya, sabar dan tegar, ini mungkin bukan jodoh saya, mas Daus lebih memilih dia,” ungkap Ryana usai P3H Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Tapi dengan tegar Ryana mendoakan Daus dan istri Rahadini Destia Astrinatri. Tapi Ryana merasa kecewa karena sebelumnya Daus Mini meragukannya sebagai pedangdut dan MC.

“Selamat menempuh hidup baru, semoga samawa. Terus tolong kembalikan nama baik saya. Jangan sampe saya dikira pembohong,” bebernya

Memang sebelumnya Daus bingung dan merasa dibohongi oleh Ryana. “Dia bilang ke saya MC, tapi ada yang bilang dia penyanyi. Yang mana yang bener loh? Di sini justru Daus merasa dibohongi,” ucap Daus di kesempatan sebelumnya.

Leave a Comment