‘Jangan Sia-siakan Aguero, City’

Manchester – Sergio Aguero tak bermain teratur bersama Manchester City belakangan ini. The Citizens diingatkan agar tak menyia-nyiakan pemain asal Argentina itu.

Aguero menjadi pemain pengganti dalam dua pertandingan City. Dia bermain 24 menit saat City kalah 1-2 dari Liverpool di leg II perempatfinal Liga Champions.

Sebelumnya, Aguero cuma bermain selama 14 menit saat City takluk 2-3 dari Manchester United dalam pertandingan di Etihad Stadium akhir pekan lalu.

Adalah eks pemain depan City, Shaun Goater, yang meminta Josep Guardiola tak menyia-nyiakan Aguero, utamanya di laga besar.

“Area lain yang menjadi pusat perhatian adalah penyerang tengah lainnya. Saya hanya merasa pada pertandingan terakhir, saat saya melihat Sergio, andai saya adalah dirinya saya akan berpikir ‘mengapa bukan saya yang menjadi starter?’,” kata Goater di Sky Sports.

“Saya setuju saya mungkin tak akan mengawali laga, tapi saya berharap bisa mendapatkan 35 atau 30 menit. Saya top skorer sepanjang masa klub ini.”

“Saya pikir Sergio mungkin merasa kurang mendapatkan respek dengan semua gol yang sudah dia cetak. Saya akan senang bahwa dirinya akan bertahan dan Pep selalu bilang dia akan bertahan. Jadi, akan menarik apakah dia akan bertahan di klub (musim depan).”

“Andai tidak, penyerang kelas dunia lainnya sangat dibutuhkan,” dia menambahkan.

City akan melakukan lawatan ke markas tim kuat, Tottenham Hotspur, Minggu (15/4/2018) dinihari WIB. Aguero mempunyai catata oke saat melawan Spurs dengan raihan 10 gol dalam 12 pertandingan. Oleh karena itu, pantas kalau Aguero diharapkan bisa bermain sejak awal.

Leave a Comment