Menteri PU ‘Keracunan’ Motor Chopper Jokowi

Jakarta – Aneka barang mulai dari baju sampai sepatu yang dikenakan Presiden Joko Widodo selalu menjadi tren. Tak terkecuali motor. Hobi motor kustom Presiden Joko Widodo sudah mulai meracuni para pembantunya.

Adalah Menteri Pekerjaan Umum Basuki Hadimuljono, yang ikut ketularan Jokowi memboyong motor Chooper yang juga hasil garapan Elders Garage.

 

Jokowi 'meracuni' Basuki dengan motor kustom Jokowi ‘meracuni’ Basuki dengan motor kustom. Keduanya terlihat touring bersama menuju Sukabumi. Foto: Dok. Kementerian PUPR.

 

Pemilik Elders Garage, Heret Frasthio, mengatakan Basuki menjadi petinggi negara ke-2 yang membeli motor kustom.

So far sih dua saja (Jokowi dan Basuki), kalau yang (masyarakat) umum sih lumayan ada beberapa,” ujarnya kepada detikOto.

Lanjut Heret mengatakan, chopper yang dibeli oleh Basuki sama jenisnya dengan punya Jokowi. Hanya berbeda warna dan nama, motornya tetap Royal Enfield Bullet 350 cc. Chopper Jokowi namanya Chopperland1 sedangkan punya Basuki Chopperland4.

“Jenis sama, Chopperland juga, Pak Basuki ke-4, warnanya merah. Yang dua lagi (Chopperland 2 dan 3) dari masyarakat biasa,” lanjutnya.

Leave a Comment