Istri Pertama Eks Sekjen Nasdem Rio Capella Serang Balik Gusti Rosaline

Jakarta – Nama aktris dan model seksi Gusti Rosaline atau akrab disapa Ocha beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik setelah mengaku telah menikah dengan eks Sekjen Partai Nasional Demokrat, Rio Capella. Hal itu diketahui usai dirinya melaporkan Rio ke polisi atas dugaan penganiayaan.

Kini, istri pertama Rio Capella, Restuti Aprilia memberi serangan balik ke Gusti Rosaline. Restuti juga melaporkan Ocha terkait dugaan fitnah dan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya, Jumat (6/4/2018) malam.

“Tadinya awalnya saya nggak mau menanggapi karena semua tidak benar,” tutur Restuti Aprilia.

“Klien kami dalam hal ini merasa sangat dirugikan oleh apa yang dilakukan saudari Ocha dengan statement-statement, tuduhan-tuduhan yang tidak mendasar dan memutarbalikan cerita mengenai hal-hal yang sifatnya keluarga ke publik dengan tidak bertanggung jawab,” timpal pengacaranya, Partahi Sihombing dalam kesempatan yang sama.

Restuti menilai cerita Gusti Rosaline mengenai pembobolan rumah merupakan karangan semata. Ia justru ingin memindahkan semua barang-barang Ocha ke tempat baru.

“Dibilang mencuri barang pribadi tidak ada karena justru ada di mobil dia. Barang-barang yang saya ambil foto suami saya terus mesin pencetak fotocopy dari duit saya. Itu barang yang dipakai dia itu yang saya berikan. Nggak nyambung dan ngawur dia,” tutur Restuti.

Gusti Rosaline pun terancam hukuman empat tahun penjara dari laporan istri pertama Rio Capella. Dengan menjadi istri kedua, bintang film ‘Rumah Bekas Kuburan’ itu pun dituding telah menjadi perusak rumah tangga orang.

“Hey Ocha, kamu sebagai contoh buat orang-orang yang melakukan hal-hal seperti ini merusak rumah tangga orang. Kamu akan diproses secara serius dengan ancaman hukuman empat tahun penjara,” pungkas Partahi Sihombing.

Leave a Comment