Pupuk Kujang Raih Empat Penghargaan PR Indonesia Award 2018

SURABAYA, PT Pupuk Kujang memboyong empat penghargaan dalam ajang penghargaan PR Indonesian Award (PRIA) 2018 yang diselenggarakan bersamaan dengan Festival “Mlaku-mlaku Nang Tunjungan” di Surabaya, pada hari Kamis (29/3/2018).

Beberapa penghargaan yang diraih oleh Pupuk Kujang diantaranya yaitu program Demonstrasi Plot (Demplot) berhasil meraih Silver award untuk kategori program marketing PR, Bronze award untuk kategori Community Based Development Program CSR dalam program Desa Binaan Mandiri, Bersih dan Sehat (DEBINARISA), Silver award untuk Sustainability Report dalam kategori laporan tahunan perusahaan serta Bronze award untuk Media Sosial dalam kanal digital.

Manager Komunikasi Perusahaan Pupuk Kujang Ade Cahya mewakili manajemen menerima penghargaan yang diserahkan oleh Magdalena Wenas The Guru Public Relations  disaksikan oleh founder  CEO PT Media PR Indonesia Asmono Wikan dan  Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

Menurut Ade Cahya, pihaknya sangat bersyukur atas kerjasama tim humas dan unit kerja lainnya,  melalui berbagai program yang telah diapresiasi sedemikian rupa oleh para praktisi serta akademisi Public Relations (PR) secara nasional

“Penghargaan ini menjadu dorongan bagi kami untuk terus menghasilkan program perusahaan khususnya di bidang Hubungan Masyarakat yang lebih baik lagi ke depannya sehingga dapat meningkatkan citra perusahaan di mata masyarakat,” ujarnya.

PRIA adalah kompetisi yang rutin diadakan PR Indonesia sejak 2016. Kompetisi yang memasuki tahun ketiga ini terbuka serta diikuti korporasi dan organisasi, baik pemerintah maupun non pemerintah.

Dengan melibatkan 16 juri ahli dari berbagai kalangan, 463 entri program dari 105 organisasi (72 korporasi dan 33 lembaga pemerintah) dinilai untuk dinobatkan dalam delapan kategori penghargaan.

Leave a Comment