Terlibat di Drama ‘Ayat-Ayat Cinta 2’, Arie Untung Sulit Tampil Serius

Jakarta – Arie Untung turut terlibat dalam kisah ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ yang filmnya direncanakan rilis 21 Desember mendatang. Dalam proses syutingnya, ia mengaku kesulitan tampil serius dalam film bergenre drama ini.

Kerap tampil melucu di depan kamera, suami presenter Fenita Arie ini berusaha melepaskan diri dari gaya komedi yang melekat pada dirinya.

“Jadi masih kebawa-bawa komedinya, tapi justru taste komedian saya terbawa ke sana,” ungkap Arie Untung saat ditemui di Gala Premiere ‘Ayat-Ayat Cinta 2’, Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017) malam.

Dalam film ini, lebih lanjut Arie menjelaskan tentang perannya. Ia berperan sebagai teman Fahri (Fedi Nuril) selama berada di Mesir.

Ia menjadi salah satu sosok tempat Fahri menumpahkan segala keluh kesah.

Bagi Arie Untung, salah satu tantangan lain yang ia rasakan saat memerankan tokoh ini yakni persoalan bahasa yang menurutnya membutuhkan pendalaman lebih.

“Nggak cuma bisa bahasa Mesir tapi harus ada logat Surabaya juga. Cukup lamalah buat pendalaman tokoh ini, sekitar dua mingguan supaya fasih ngomong bahasa Mesir dengan guru khusus,” tukas Arie.

Leave a Comment