CEO MD Entertainment Jadi Kasir di ‘Ayat-ayat Cinta 2’

Jakarta – CEO sekaligus produser film MD Entertainment, Manoj Punjabi rupanya ikut beradu akting di ‘Ayat-Ayat Cinta 2’. Ia pun menjadi seorang kasir di salah satu pom bensin yang berada di Edinburgh, Skotlandia.

Menurut Manoj, pemilihan peran sebagai seorang kasir bukanlah keinginannya. Namun dari sang sutradara, Guntur Soeharjanto.

“Haha iya ini pengalaman lagi ya. Kan saya pengen ditantang bisa nggak. Ya bisalah. Jadi bener-bener saya dua setengah jam coba kasir caranya gimana. Jadi nggak sulit,” ujarnya kepada awak media¬†saat menggelar gala premiere di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017).

“Ya harus eksposur sesuatu yang, kayak misalnya jadi produser susahnya jadi apa. Kalau jadi artis gimana,” sambungnya.

Ini bukanlah pertama kalinya bagi Manoj Punjabi ikut berperan dalam filmnya sendiri. Sebelumnya, ia pun pernah bermain di
‘Rudy Habibie’ sebagai presiden Turki dan juga ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ jadi klien Pras (pemeran utama dalam film tersebut).

“Yaudah. Itu jadi pengalaman aja buat saya. Dan kasih semangat kepada tim,” pungkas pria 42 tahun itu.

‘Ayat-Ayat Cinta 2’ diperankan oleh artis-artis papan atas, seperti Fedi Nuril (Fahri bin Abdullah Shiddiq), Dewi Sandra (Sabrina), Tatjana Saphira (Hulya), Chelsea Islan (Keira), Pandji Pragiwaksono (Hulusi), Arie Untung (Misbah), Syifa Hadju (Fatimah) dan masih banyak yang lainnya. Tak lupa pula seorang aktris ternama dari negeri Jiran, Malaysia, Nur Fazura (Brenda).

Jika tak ada aral melintang, ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ akan rilis serentak pada 21 Desember 2017 di seluruh bioskop Indonesia.

Leave a Comment