YUKA TAMADA “SENJA YANG BARU”

Setelah sukses dengan single – single nya ( C.I.N.T.A, Luar Biasa ) dan yang terakhir cewek yang mempunyai olah vocal  yang soft  dan  jazzy  ini me re-make salah satu single hits milik pedangdut Cita Citata “Sakitnya Tuh Disini” dan di medley  dengan “Aku Mah Apa Atuh”. Di pertengahan tahun 2017 ini Yuka, dara keturunan jepang-bugis ini hadir dengan single terbaru nya yang berjudul “Senja Yang Baru”

SENJA YANG BARU merupakan single terbaru dari Yuka Tamada hasil karya  dari Ade Govinda dan di aransemen  oleh Rizky Ares. “SENJA YANG BARU” menceritakan tentang seseorang dalam perjalanannya mencari cinta yang baru, Karena merasa cintanya sudah tidak seindah dahulu, sebuah cinta yang di ibaratkan oleh senja yang pada umumnya dan senja itu selalu menawarkan keindahan serta kenyamanan, tetapi pada akhirnya senja itu tidak selamanya menawarkan keindahan.

Sebuah single  yang sangat jujur pada lyric  nya, apa adanya dan dikemas dengan suguhan musik slow pop-jazz, folk dengan backsound  deburan ombak dan burung – burung, tempo mengayun seolah kita sedang berada di pinggir pantai dengan suasana tenang dan nyaman.

Semoga single  terbaru Yuka Tamada “SENJA YANG BARU” bisa semakin mewarnai kancah musik industri tanah air yang semakin pesat berkembang, dan semoga lagu ini bisa memberikan pesan positif kepada seluruh pendengarnya, dan besar harapan single  terbaru “Yuka Tamada” bisa diterima oleh seluruh penikmat musik dimanapun berada.

Terimakasih atas kerjasama dan perhatian teman – teman semua, salam musik Indonesia

@YukaTamada28                       yukatamada                      Yukatamada

 

Salam,

Leave a Comment